Ads 468x60px

Followers


Bagi para penghobi olahraga basket, tingkat keamanan dalam bermain menjadi perhatian yang penting, karena permainan basket memerlukan intensitas tinggi dalam berlari dan melompat, sehingga cedera mudah sekali terjadi umumnya pada sendi, punggung dan lutut, untuk itu diperlukan permukaan lapangan yang dapat meredam tekanan saat melompat ataupun benturan saat terjatuh.

Kami menawarkan produk pelapisan permukaan lapangan (Floor Finishing) dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik untuk lapangan basket, yaitu SigmaTurf® Rubber Cushion System yang memiliki fitur shock-absorb untuk mengurangi tekanan dan kemungkinan cedera pada punggung, lutut, tumit dan pergelangan kaki.

Bagi Anda pengelola Sekolah, Hotel, Apartment ataupun Sport Center yang sedang mencari jenis material yang cocok untuk membangun lapangan baru ataupun merenovasi permukaan rusak atau retak pada lapangan basket outdoor yang sudah ada, maka teknologi SigmaTurf® Rubber Cushion System atau SigmaTurf® Acrylic Surfacing System merupakan pilihan yang tepat untuk memperbaiki dan mengatasi berbagai masalah tersebut secara permanen.

Lapisan pelindung (top coat) SigmaTurf® yang terbuat dari bahan acrylic elastomeric silica compound memberikan resistensi yang kuat terhadap sinar ultraviolet dan air hujan, selain juga berfungsi untuk menciptakan permukaan yang tahan gesekan (abrasion resistant) dan anti jamur. Berbagai pilihan warna yang tersedia memberikan sentuhan estetika yang indah dan dapat bertahan dalam kondisi prima selama bertahun-tahun.

Sebagai alternatif, kami juga menyediakan material lainnya untuk lapangan basket Anda, diantaranya vinyl dan parket kayu yang cocok diaplikasikan pada lantai lapangan basket indoor.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi & konsultasi mengenai jenis lantai yang sesuai dengan kriteria Anda.

Recent Posts

Text Widget